Wayang Botol Ajari Anak Sadar Lingkungan :: Nusantaratv.com

Wayang Botol Ajari Anak Sadar Lingkungan

Sampah Plastik Yang Biasanya Mengotori Lingkungan, Bahkan Merusak Ekosistem Sungai Dan Laut, Kini Bisa Disulap Menjadi Barang Bermanfaat.

Sampah Plastik Yang Biasanya Mengotori Lingkungan, Bahkan Merusak Ekosistem Sungai Dan Laut, Kini Bisa Disulap Menjadi Barang Bermanfaat. Salah Satunya, Seperti Yang Dilakukan Kelompok Seniman, Yang Mengubah Sampah Plastik, Menjadi Pertunjukan Wayang Botol.

Kelompok Pewayang Plastik Ini Dibentuk Latief Sejak Tahun Lalu. Terinspirasi Dari Wayang Kulit, Ia Memanfaatkan Barang Bekas Untuk Dibuat Menjadi Wayang Yang Edukatif Bagi Anak - Anak. Sebagian Besar Dalang Berusia 16 Tahun. Mereka Mengumpulkan Barang Bekas Dari Lingkungan Mereka, Seperti Wadah Pencuci Plastik, Dan Membuat Wajah Dari Gelas, Yang Kemudian Disambungkan Dengan Badannya Menggunakan Batang Bambu.  Latief Berharap Anak - Anak Yang Menonton Pertunjukannya Belajar Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan. Menurutnya Hal Tersebut Harus Dipupuk Sejak Dini. 

Saksikan Juga: Jokowi Gelar Wayang di Istana, The Godfather of Broken Heart Hadir

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di nusantaratv.com

_____________________________________________________________________
Jangan lewatkan menyaksikan Nusantara TV - | Televisi Digital Swasta Pertama Indonesia | melalui frekuensi TV Digital FTA (Free To Air) dan dapat juga disaksikan melalui *Parabola Indosat* atau melalui live streaming di NusantaraTV Live

*Click our news & entertainment portal*
https://nusantaratv.com

Media Social Nusantara TV:
Facebook: nusantara tv
Instagram: @nusantaratv
Twitter: @nusantara_tv
Youtube: NusantaraTV

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0